Saturday, December 20, 2008

YM YM..DUN TAKE IT SERIOUSLY LAH..

aSuatu pagi...08.00..
>hai say.. uda bngun...kngen ga ma aq?
>hiks, iy jg se..ni mo ke ktr..
>ati2 djln yah... sambung ntar, oh ya, aq ada meeting pkul 11an, pstiin km OL yah,mmuach..!
>siip... utk km apa sich yg engga...
*baby_girl is oofline now...
Haduh.. dimana aja kita sekarang ini akan menjumpai orang main kata2 sperti ini. Mudah, ringkas, murah, dan gak ketahuan sapa kita, mau lelaki ngaku perempuan, mau perempuan ngaku lelaki, bahkan, mau bujangan ngaku duren (duda) keren pun ada.YM merebak seperti taoge, menyebar ke penjuru perkantoran, ruang meeting, customer service centre, dan buanyak lagi tempat, apalagi sekarang sudah lebih murah, tinggal pake HP..
Kadang, untuk meredakan jenuh akibat stress di kantor, boring meeting, tunggu ujian murid2, tunggu anak pulang sekolah, di bus, tunggu customer... YM bisa menjadi alternatif penghilang stress (atau kadang, menjadi bahan stress untuk yang terlalu serius).Tapi paling tidak, hal ini merangsang orang2 yang dulunya tak peduli dengan teknologi, jadi ikutan nimbrung..
Kadang, di YM kita punya beberapa temen yang selalu OL dan siap sedia untuk bercerita dengan kita. Ngobrol sampai larut malam, bahkan sampai pagi lagi.. ada kalanya peserta si YM ini mempunyai kekasih di YM. Bukan hanya satu, di sini kita bisa temui beberapa orang yg siap menjadi kekasih kita. Bilang sayang, cinta, rindu, apalah...sampai bilang mau nikah, mau kawin (lain loh), n soon.. Namun, karena di YM ini kita bisa sembunyikan diri kita sebaik mungkin, kita bisa bilang sayang ke A dan bilang rindu ke B, bilang mo kawinin C, n bilang mo tunangan dg D, bahkan mo cerai dengan E.. (loh..) tanpa rasa bersalah sedikitpun.
Karena penggunanya tak terbatas, kita bisa menjumpai YMers yang gaul, asyik diajak ngobrol, yg pandai, bodoh, lemot, bahkan ada yang bicaranya kayak khutbah jum'at.. subhanallah..
Dengan YM, meeting yang boring bisa jadi ajang melampiaskan stress n kreativitas menulis madah cinta. sepinya rumah tak terasa, masakan hanguspun tak mengapa.. Asyiknya lagi, kalo kita lagi bad mood... cukup lempar ke temen YMers ... buat orang lain marah dengan kita, buat orang lain ikutan bad mood.. ini yg paling seru... Hidup YM.. ()dun take it seriously lah...

1 comment:

  1. "mau lelaki ngaku perempuan, mau perempuan ngaku lelaki"

    hik hik pengalaman ketoke...

    ReplyDelete

In a nut shell

Jika Allah yang menolong kamu, maka tiadalah yang dapat mengalahkanmu, jika Allah membiarkan kamu (tidak menolongmu)maka siapakah yang dapat menolong kamu selain Allah. -Ali Imran 160