Saturday, December 20, 2008

kamu tak sendiri

Pernah aku merasa orang termiskin di dunia...
Pernah aku merasa orang berhidung terpesek di dunia..
Pernah aku merasa bersuara tercempreng sedunia...
Pernah aku merasa orang terbejat sedunia...
Pernah aku merasa orang terbodoh di dunia...
Pernah aku merasa orang terjauh dg Tuhan di dunia...
Pernah aku merasa orang terdurhaka sedunia...
Pernah aku merasa orang paling "njelehi" (irritating, red.) sedunia...
But... no one is the best in everything, right??? pasti ada satu ato dua hal jelek yang aku gak "paling"....
Pernah ngerasa gitu nggak??????

No comments:

Post a Comment

In a nut shell

Jika Allah yang menolong kamu, maka tiadalah yang dapat mengalahkanmu, jika Allah membiarkan kamu (tidak menolongmu)maka siapakah yang dapat menolong kamu selain Allah. -Ali Imran 160