Saturday, December 20, 2008

Allah pengertian loh..

Jadi inget kata2 ini: Kenapa Allah ciptakan mata kita dua, telinga kita dua, tangan kita dua, n urat2, syaraf2 kita lebih banyak dari pada mulut kita? Nah, semua pasti tahu khan? Bahwasannya Allah lebih menyukai kita banyakan kerja dari pada ngomong. Ah basi ya?
Bentar2.. ini fenomena baru yang aku pikir agak lucu. Pernah gak jumpain orang yang kalo chattying lancar sekali, tapi ketika di ajak ngomong (gak usah jauh2.. lewat telepon aj, ga usah langsung!)langsung puret?? Nah inilah, manusia2 yang sering berada di balik layar dan menggunakan fasilitas internet utnuk berkomunikasi ada kalanya menemui kesulitan untuk berkomunikasi dengan media yang lebih nyata.Pengin aku tertawa sendiri (kalian ikut po'o). Lucu bin aneh.
Makanya tak bilang Allah pengertian, Dia ciptakan jari banyak dan mulut satu ajah. Jari2 ini banyak untuk orang2 yang pemalu ngomong langsung, jadi bisa pake keypad atawa keyboard untuk menyalurkan aspirasainya. Wah, kalau udah di messenger kayak lomba muhadhoroh ajah, orasi gak abis2, ibarat di atas podium gak pake nervous, tapi kalau udah mentok ngomong di telepon atawa ketemu langsung, klepek2.. Prrreeettt... Mati kutu! Anyway, buat temen2 yang ngerasa kadang seperti gambaran kondisi ini, berlatihlah sejak dini, karena bukan tak mungkin kawan2 yang berada di dunia maya akan menuntut untuk bertemu di dunia nyata. Nyahok loe. Buat para Dul Messenger.. mulailah berlatih komunikasi langsung.. ok..

No comments:

Post a Comment

In a nut shell

Jika Allah yang menolong kamu, maka tiadalah yang dapat mengalahkanmu, jika Allah membiarkan kamu (tidak menolongmu)maka siapakah yang dapat menolong kamu selain Allah. -Ali Imran 160