Saturday, December 20, 2008

curhat setan

Aku ini khan juga makhluk Tuhan, meskipun aku dulu melakukan kesalahan.. Yah.. aku tak suka adam dan keturunannya di dunia ini. Mereka seenaknya sendiri.. Tuhan dulu ciptakan mereka untuk menjadi pemimpin di bumi ini,tapi apa yang mereka lakukan? Hh.. bumi sekarang panasnya bukan main, musim tak jelas, bahkan bagi aku yang tak perlu tanah untuk berpijakpun merasakan sempit dan sesaknya. Tuhan, kenapa Kau ciptakan manusia sebagai khalifah.. khan jadinya bumiku tercinta ini gak dicintai lagi..
Tuhan, manusia ini sekarang sudah semakin maju.. mereka bisa belajar dengan media apapun, bisa menulis, n membaca dimanapun. Tapi Tuhan, seiting dengan kemajuan manusia ini, mereka juga semakin maju melakukan hal2 yang dzalim pada kami. Kami tahu kami memang hobby ngerjain manusia, dan mengajak mereka ke jalan kami yg sesat (khan itu perjanjian antara kami dan mereka, Tuhanpun menyaksikannya khan? Tentu tuhan ingat.. Tuhan khan tak luapa, tak tidur..). Mereka akhir2 ini suka memfitnah kami Tuhan..Semuanya salah kami, salah setan..
Ada nich dua orang lagi pacaran Tuhan, di bawah pohon jambu Tuhan, malem2... yah aku datang, n suruh yang macem2 lah.. aku khan suka kalo dapet temen baru, ntar bisa ke neraka bareng2.. Nah, setelah mereka kena aib, yg cewe hamil, aku disalahkan Tuhan.. khan memang dalam perjanjian aku Kau ijinkan untuk menggoda. Yah, aku goda donk.. Mereka bilang kehamilan tuh salahnya setan, Demi Engkau Tuhan, aku cuma mengajak saja, mengarahkan saja, setelah itu.. mereka yang menikamatinya, Sumpah. Kalo emang gak mau ku ajak ke jalan sesat, knapa mereka dulu mau...
Ada lagi nich Tuhan.. seorang pejabat pemerintah nich, khan dia tugasnya kayak bendahara kelas gitou.. (maklum, aku hanya lulusan sd..). Dia bawa duit buanyak, kucuran dana dari pemerintah manusia, seingatku sich di Indonesia..Tuhan. Suatu hari aku ajak dia pergi clubbing.. ahha.. aku tunjukkan yg namanya minuman syaithoni.. enak... aku tunjukkan yg namanya vitamin import dari temenku, si iblis.. eh, dia mau... pakai uang dari pemerintah tuh.. Abis itu, udah kpalang bassah.. aku kenalkan dengan tante Sally.. n gadis2nya yang semlohe Tuhan. Halah, dia mau juga.. Akhirnya, semua berantakan, keluarganya hancur, kariernya hancur.. Tuhan tahu apa dia umpat: Dassarr setan! Karir gw ancur karena loe! Tuhan.. aku tak pernah paksa dia, sumpah, aku cuman ajak ajah.. lah dia mau..
Tuhan, yg ini sich kecil2an ajah.. tapi namanya fitnah, tetep fitnah(Tuhan khan bilang walau sekecil biji sawi pun akan ada balasannya..). Ada seorang bujang nich.. mukanya emang.. aduh... sebagi setan ajah, aku bisa dibuat klepek2,apalagi kalo liat dia pakei baju koko..haduhh.. ehemmm.. rsanya ingin setan ini jadi manusia. Suatu hari.. si bujang yang notabene ustadz nich, jalan diujung kampung. Khan ceritanya kampung itu banyak gadis desanya. Yang kadang membuat aq cemburu.. Si bujang nich lagi jalan n ketemu sama Sutinah.. hallah.. semlohe Tuhan. Lah ya aku ambil tindakan, aku colek nafsu mreka berdua.. dikit... ajah... sumpah, abis tuh aku colek lagi, n lagi tiap hari..tapi dikit2 kok. Akhirnya.. suatu malam, bulan redup si bujang aku colek agak banyak.. n terjadilah Tuhan..
Alammak.. si bujang nich, setelah si Sutinah mengaku gak mens 2 bulan.. malah bilang Setan siallan!! Demi Engkau Tuhan, aku hanya colek.. tak ku sentuh Sutinah sedikitpun..
Tuhan, sampai kapan aku jadi bahan fitnah begini... Aku khan melakukan pekerjaanku.. kalau manusia, gak mau, aku takkan paksa, aku takkan bunuh mereka, karena sesungguhnya yang berhak mengambil nyawa hanyalah Engkau.. Aku sakit hati Tuhan.. sakit...

No comments:

Post a Comment

In a nut shell

Jika Allah yang menolong kamu, maka tiadalah yang dapat mengalahkanmu, jika Allah membiarkan kamu (tidak menolongmu)maka siapakah yang dapat menolong kamu selain Allah. -Ali Imran 160